3999 Artinya

2 min read

3999 artinya

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Arti dari 3999 dan 3999 artinya dalam bahasa gaul kini telah viral dikalangan media sosial terutama tiktok. Pasalnya, telah banyak penggunanya yang mengunggah kosakata tersebut dan tentunya banyak pula penggunanya yang tidak mengerti.

Sehingga kebanyakan pengguna tidak yang melihatnya akan merasa pensaran akan arti dari 3999 yang beredar tersebut. Namun kosakata ini tentunya memiliki arti dan tujuan tersendiri oleh orang orang yang mengunggahnya.

Akan tetapi, hal tersebut akan mengundah suatu perasaan penasaran hingga rasa ingin tahui. Sehingga kebanyakan pengguna tersebut mencarinya ke berbagai sumber hingga bertanya tanya kepada seseorang yang mengetahuinya.

Meski demikian, masih banyak pula yang belum mengetahui artinya. Karena pada dasarnya kosakata angka ini merupakan bahasa gaul yang di ambil dari kata kata tertentu sehingga terbentuklah suatu huruf angka menjadi kosakata.

Dengan beredarnya kosakata tersebut tentunya banyak penggunanya yang ingin mengetahui arti dan maknanya. Untuk itu, simak 3999 artinya? Dalam bahasa gaul yang viral di media sosial tiktok yang telah kami bagikan di bawah ini.

Contents

3999 Artinya?

3999 artinya dalam bahasa gaul viral tiktok

3999 artinya adalah kamu menyakitiku/kamu melukaiku, yang dalam bahasa inggrisnya ialah “you hurt me”. Itulah artinya yang kami ambil dari berbagai sumber terkait hingga bertanya tanya kepada pengguna akun tiktok yang mengunggahnya.

Hal ini diungkapkan oleh seseorang yang sedang patah hati kepada pasangan kekasihnya yang sedang berselingkung, mengungkapkan perkataan sakit, meninggalkannya, memutuskan sebelah pihak, dan lain sebagainya.

Sehingga terbentuklah suatu kosakata angka 3999 yang diambil dari kata kata kamu menyakitiku. Mengapa diungkapkan dalam bahasa gaul angka? Karena orang tersebut tidak ingin menunjukkan bahwa dirinya sedang terluka.

Baca Juga: 48098 Artinya

Dengan begitu, hanya beberapa orang saja yang mengetahuinya atau bahkan tidak ada yang mengetahuinya sama sekali. Karena bila kita lihat sebuah kosakata angka hanya segumpalan angka yang berdet dan tidak memiliki arti sama sekali.

Namun berbeda dengan seseorang yang memahami akan kosakata angka 3999. Tentunya orang tersebut pun memiliki arti dan makna yang sama seperti yang telah kami sebutkan di atas. Bagaimana menurut pengguna sekalian?

Pengertian Dan Makna 3999

pengertian dan makna 3999

Pengertian dan makna menurut kamus besar bahasa indonesia tidak menemukan arti dan makna apapun. Sehingga bisa kita sebut 3999 ini merupakan kata singkatan yang diungkapkan oleh seseorang yang mengerti akan artinya.

Dengan demikian, jika pengguna sekalian mencarinya melalui sumber terkait dan tidak menemukannya. Hal itu bisa kita ambil dari sebuah kata singkatan yang bila di cari pada KBBI tidak akan menemukan hasil.

Karena pada dasarnya, 3999 artinya ini merupakan sebuah kata gaul yang memiliki arti kamu menyakitiku/kamu melukaiku. Dan kata ini merupakan sebuah ungkapan kata yang dia rasakan di dalam sebuah buhungan pacaran.

Baca Juga: Big Boy Artinya

Namun bila kita artikan dalam bahasa inggir arti dari 3999 ini adalah “you hurt me”. Kata tersebut memiliki arti yang lebih mendalam dan bisa kita sebut sebagai bahasa gaul yang keren dalam ungkapan perasaan yang menyakitikan.

Kisimpulannya adalah 3999 ini menurut kami adalah sebuah kosakata angka yang di ambil dari kata kata gaul biasanya. Namun mereka membuatnya lebih keren lagi dengan menggabungkan sebuah angka yang beraturan.

3999 Artinya Dalam Bahasa Gaul Viral Tiktok

arti dari 3999 dalam bahasa gaul

Sepertinya tidak perlu kami jelaskan lagi 3999 artinya dalam bahasa gaul yang viral di media sosial tiktok. Mengapa demikian, karena kami menyimpulkan arti dari 3999 yang viral di tiktok ini memiliki arti yang sama seperti yang telah kami sampaikan.

Karena kami disini mendapatkan jawaban arti dari 3999 ini melalui sumber terkait dan salah satunya ialah pengguna akun tiktok. Kedua sumber tersebut memberikan jawaban yang sama yakni kamu melukaiku/kamu menyakitiku.

Dengan begitu, kami menyimpukan bahwa 3999 ini memiliki arti yang sangat menyakitkan. Karena 3999 ini memiliki arti yang sangat mendalam yang dirasakan seseorang dalam sebuah hubungan percintaan.

Baca Juga: Arti Dari ASBSM

Hal itu diungkapkan pengguna akun media sosial tiktok yang mengunggah video konten kretor terkait 3999 artinya. Semua pengguna tersebut memiliki tujuan yang sama ialah perasaan kecewa yang dituangkan dalam sebuah video tiktok.

Apabila pengguna sekalian memiliki perasaan yang sama dan ingin membuat sebuah video tiktok dengan konten 3999, maka dapat menggunakan hashtag di bawah ini. Tujuannya sendiri ialah agar video yang anda unggah masuk ke dalam fyp.

Hashtag 3999 Viral Tiktok

Nah jika pengguna sekalian ingin mendapatkan konten kreator dengan view yang banyak hingga pengikutnya, maka dapat menggunakan hashtag tiktok. Adapun hashtag tiktok yang bisa pengguna sekalian gunakan terkait dengan video 3999 yang viral yang sebagai berikut ini.

  • #artinya
  • #3999group
  • #399meaning
  • #399song
  • #93original
  • #399py

Gunakan segera mungkin hashtag di atas agar video tiktok anda masuk ke dalam beranda fyp. Dengan begitu, besar kemungkinan pengguna akan mendapatkan view serta pengikut tiktok yang banyak.

Baca Juga: IMYSM Artinya

Hal itu juga dilakukan pengguna lainnya, karena pada dasarnya hashtag tiktok ini dapat mengangkat suatu video yang diunggah. Pasalnya, telah banyak pengguna yang menggunakan hashtag dalam upload video konten krator yang dimilikinya.

Penutup

Itulah tadi pembahasan mengenai 3999 artinya? Dalam bahasa gaul viral tiktok, bagaimana sangat mudah bukan? Dengan begitu pengguna sekalian tidak perlu bingung lagi jika di lain waktu ingin mengetahui arti dari 3999 dalam bahasa gaul yang viral di media sosial.

Demikian pembahasan kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa di share ke media sosial masing-masing agar pengguna aplikasi lain nya dapat mengetahui beberapa informasi yang telah kami berikan diatas. Terimakasih

Originally posted on January 4, 2023 @ 7:18 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *