Kode Undangan Heat Up

3 min read

kode undangan heat up

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Heat up merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan oleh penggunanya untuk mencari jodoh atau teman. Namun perlu anda ketahui, dengan aplikasi heat up ini pun anda dapat memasukan kode undangan heat up untuk mendapatkan hadiah uang tunai.

Tidak hanya itu saja, fitur-fitur yang ada di dalamnya pun cukup lengkap sehingga sangat mudah dalam mengoprasikan nya. Hal itu tentunya dapat memberikan keutungan bagi pengguna baru dalam menjalankan aplikasi heat up ini pada perangkat ponsel yang digunakan.

Menariknya lagi, pada heat up ini pun banyak sekali misi-misi yang dapat dikerjakan untuk mendapatkan sebuah koin. Dengan koin tersebut anda dapat menukarkan nya menjadi nominal uang. Semakin banyak koin yang di dapatkan maka semakin banyak pula uang yang di peroleh.

Atau anda pun dapat menghasilkan uang pada aplikasi heat up ini melalui kode undangan atau membagikan kode undangan milik sendiri. Kedua cara tersebut tentunya dapat memberikan keutungan bagi kedua belah pihak pengundang maupun memasukkan kode undangan.

Untuk lebih jelasnya, maka anda dapat menyimaknya secara langsung pada pembahasan yang telah saya bagikan di bawah ini. Pembahasan tersebut mencakup syarat dan ketentuan, kode undangan, dan cara memasukkan kode undangan heat up. Tentunya sangat mudah untuk di mengerti.

Contents

Kode Undangan Heat Up

kode undangan heat up

Kode undangan heat up adalah sebuah kode referensi yang dapat digunakan pada saat melakukan pendaftaran akun heat up. Dengan memasukan kode undangan atau referral, maka anda bisa mendapatkan suatu hadiah berupa uang tunai hingga bonus 8%.

Baca Juga: Kode Undangan TikTok

Menariknya lagi, kode undangan ini hanya dapat digunakan oleh pengguna baru saja. Apabila anda pengguna lama, maka anda tidak akan dapat menggunakan kode undangan tersebut. Untuk itu, anda dapat membagikan kode undangan milik sendiri.

Adapun kode undangan yang dapat digunakan yakni sebagai berikut:

Aplikasi Heat Up
Kode CXKCC9
Hadiah Uang Tunai & Bonus 8%

Table di atas menunjukan aplikasi, kode undangan, dan juga hadiah yang di dapatkan. Setelah anda mengetahui kode undangan pada aplikasi heat up, maka langkah selanjutnya yang dapat anda lakukan ialah mengetahui syarat dan ketentuan menggunakan nya.

S&K

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, untuk menggunakan kode undangan heat up akan ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus di penuhi. Untuk syarat dan ketentuan nya sendiri dapat anda ketahui melalui syarat yang telah saya bagikan di bawah ini.

Adapun syarat dan ketentuan nya yakni sebagai berikut:

  • Kode undangan hanya dapat digunakan satu kali
  • Tidak dapat menggunakan kode undangan berulang kali
  • Hadiah berupa uang tunai dan bonus hingga 8%
  • Hanya dapat digunakan oleh pengguna baru
  • Memiliki aplikasi heat up versi terbaru
  • Syarat dan ketentuan dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya
  • Memiliki nomor tepeon atau email yang masih aktif
  • Dan lain sebagainya

Itulah tadi beberapa syarat dan ketentuan yang perlu anda penuhi sebelum nantinya menggunakan kode undangan di atas. Apabila syarat dan ketentuan tersebut telah terpenuhi, maka langkah berikutnya yang dapat anda lakukan ialah memasukkan kode undangan atau referral.

Cara Memasukkan Kode Undangan Heat Up

cara memasukkan kode undangan heat up

Untuk memasukkan kode undangan heat up sebenarnya dapat anda lakukan dengan mudah melalui aplikasi heat up itu sendiri. Dan aplikasi tersebut pun dapat anda unduh secara gratis tanpa adanya biaya apapun pada Play Store maupun AppStore.

Baca Juga: Kode Undangan Fizzo

Adapun langkah-langkahnya cukup mudah, yakni sebagai berikut:

  1. Pertama-tama, silahkan salin kode referral di atas
  2. Bila sudah, lalu install aplikasi heat up
  3. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai
  4. Jika sudah, lalu buka aplikasi tersebut
  5. Lalu lakukan login menggunakan FB atau no telepon
  6. Selanjutnya masukan nomor telepon anda
  7. Pastikan no tersebut masih aktif
  8. Berikutnya masukan kode OTP dan klik lanjut
  9. Lanjutkan dengan mengisi nama, jenis kelamin, tanggal lahir, dan bahasa
  10. Kemudian masukan kode undangan yang telah di salin
  11. Setelah itu, klik tombol konfirmasi
  12. Maka nantinya anda akan masuk ke halaman utama aplikasi
  13. Selesai

Apabila anda berhasil memasukkan kode undangan yang telah saya bagikan tersebut, maka nantinya hadiah dari kode undangan akan secara otomatis masuk. Untuk mengeceknya pun cukup mudah, karna anda hanya perlu mengklik menu profil saja.

Cara Melihat Kode Undangan Heat Up

Jika anda ingin mendapatkan hadiah tambahan berupa uang tunai selain memasukkan kode undangan heat up ialah dengan membagikan kode undangan atau referensi milik anda sendiri. langkahnya pun cukup mudah, yakni melalui aplikasi heat up.

Untuk langkahnya sendiri yakni sebagai berikut:

  1. Pertama-tama, silahkan buka aplikasi heat up
  2. Setelah masuk ke halaman utama aplikasi
  3. Lalu klik menu profil
  4. Yang berada di bagian pojok kanan bawah layar
  5. Nantinya akan muncul beberapa pilihan menu
  6. Kemudian scroll ke bawah
  7. Klik menu undang teman untuk hasilkan uang
  8. Maka kode undangan anda akan terlihat
  9. Selesai

Bila anda telah berhasil melihat kode undangan milik sendiri, maka langkah berikutnya yang dapat anda lakukan ialah membagikan nya ke media sosial lainya. Atau anda dapat menyalin kode undangan tersebut dan membagikan nya kepada keluarga, teman, atau kerabat.

Cara Mendapatkan Koin Heat Up

cara mendapatkan koin heat up

Seperti yang kita ketahui, untuk melakukan chat atau menarik uang pada aplikasi heat up ini di butuhkan sebuah koin. Untuk mendapatkan koin tersebut pun tidaklah terlalu sulit, karna anda hanya perlu melakukan nya melalui beberapa tips yang telah saya bagikan di bawah ini.

Baca Juga: Kode Undangan Caping

Beberapa tips-tips di bawah ini tentunya dapat anda lakukan dengan mudah dan cepat tanpa adanya kendala apapun. Namun sebelum anda mengikuti tips mendapatkan koin di bawah ini, maka pastikan terlebih dahulu anda sudah memiliki akun heat up.

Adapun tips-tips mendapatkan koin heat up yakni sebagai berikut:

  • Melakukan check in setiap hari
  • Melakukan komen pada postingan pengguna lain
  • Melakukan verifikasi foto
  • Upload suatu video
  • Rekam tanda tangan anda
  • Membagikan kode undangan
  • Memasukkan kode undangan heat up
  • Dan lain-lain

Beberapa tips di atas tentunya sangatlah saya rekomendasikan buat anda yang ingin mendapatkan koin pada aplikasi heat up. Dan beberapa tips tersebut pun dapat anda lakukan dengan mudah dan cepat, pasalnya telah di sediakan oleh pihak heat up itu sendiri.

Penutup

Itulah tadi pembahasan mengenai kode undangan heat up, bagaimana sangat mudah bukan? Dengan begitu anda tidak perlu bingung-bingung lagi jika dilain waktu ingin mengetahui kode undangan arau referral heat up terbaru dan cara memasukkan nya.

Demikian pembahasan kali ini, semoga bisa sangat bermanfaat buat anda semua dan jangan lupa di share ke media sosial anda masing-masing agar para pengguna lainnya dapat mengetahui beberapa informasi yang telah saya sebutkan diatas. Terimakasih

Originally posted on September 2, 2022 @ 9:31 am

Kode Undangan Lucky Life

admin
3 min read

Kode Undangan Litmatch

admin
3 min read

Kode Referral Kaya

admin
3 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *