Kode Referral Yup Paylater

4 min read

kode referral yup paylater

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai salah satu aplikasi paylater dari PT. Finture Tech Indoesia yakni yup paylater. Dimana kode referral yup paylater sendiri dapat memberikan anda tambahan uang tunai bagi pengguna baru nya.

Dengan seiring berjalan nya waktu, tentunya jumlah pengguna aplikasi yup paylater ini memilik peningkatan yang cukup signifikan. Sehingga pihak paylater sendiri meningkatkan aplikasi yup paylater seperti fitur-fitur menarik dan juga event kode referral.

Seperti yang kita ketahui, kode referral sendiri mampu meningkatkan jumlah peminat sehingga pengguna yup paylater semakin banyak. pasalnya, hadiah yang di berikan pada kode referral yup ini cukup besar berupa cashback uang tunai Rp 100.000.

Namun sebelum anda menggunakan kode referral yup paylater, sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu sekilas mengenai aplikasi yup paylater. Dimana yup paylater adalah fasilitas pembayaran multiguna yang dapat digunakan dengan mudah.

Di dalam aplikasi yup paylater terdapat limit paylater yang cukup besar dan juga saldo yup card. Saldo card itu sendiri dapat anda gunakan seperti dompet digital, sedangkan limit paylater dapat anda gunakan seperti kredit ataupun angsuran.

Contents

Ketentuan Kode Referral Yup Paylater

Sebelum anda menggunakan kode referral yup paylater, alangkah baiknya mengetahui beberapa syarat dan ketentuan nya terlebih dahulu. Agar nantinya anda tidak memiliki kendala apapun pada saat menggunakan kode referral pada aplikasi yup.

Baca Juga: Kode Referral Bank Jago

Adapun syarat dan ketentuan nya yakni sebagai berikut:

  • Bertempat tinggal di area Bandung dan Jabodetabek
  • Memiliki kode referral yang terbukti kebenarannya
  • Memiliki kartu identitas KTP
  • Kode referral yup hanya dapat digunakan oleh pengguna baru
  • Belum menginstall aplikasi yup sebelumnya
  • Memiliki nomor HP yang aktif dan dapat menerima SMS
  • Kode referral hanya dapat digunakan satu kali
  • Tidak dapat menggunakan kode referral berulang kali

Itulah tadi beberapa syarat dan ketentuan yang perlu anda penuhi sebelum nantinya menggunakan kode referral pada aplikasi yup paylater di bawah ini. Jika syarat dan ketentuan nya sendiri telah terpenuhi, maka untuk menggunakan kode referral dapat dilakukan dengan mudah.

Cara Menggunakan Kode Referral Yup Paylater

kode referral yup paylater

Kode referral yup paylater merupakan sebuah kode rujukan atau undangan yang hanya dapat digunakan oleh pengguna baru aplikasi yup itu sendiri. Bentuk kode referral yup sendiri berupa tautan link yang dapat di akses untuk mendapatkan hadiah.

Untuk lebih jelasnya, anda dapat mengikuti beberapa langkah yang telah saya bagikan di bawah ini. Beberapa langkah di bawah ini tentunya dapat anda lakukan dengan mudah dan cepat tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga apapun.

Buka Aplikasi Chrome

Langkah pertama yang dapat anda lakukan ialah membuka aplikasi chrome pada perangkat yang digunakan. Setelah terbuka, lalu kunjungi laman situs https://bit.ly/3eNEIpv pada halaman situs tersebut anda akan diminta untuk memasukan nomor HP.

Masukkan Nomor HP

Jika anda sudah masuk ke halaman utama yup paylater, maka anda akan diminta untuk memasukkan nomor hp. Kemudian anda dapat memasukan nomor hp yang dimiliki, namun pastikan no hp tersebut masih aktif agar dapat menerima kode OTP.

Masukkan Kode OTP

Setelah berhasil memasukan nomor hp, lalu anda dapat meminta kirim kode OTP. Tunggu hingga anda menerima pesan sms yang berisikan kode OTP, jika sudah terkirim maka anda dapat memasukan kode OTP tersebut pada kolom yang tersedia.

Install Aplikasi Yup Paylater

Apabila anda sudah memasukan kode OTP, lalu klik ambil cashback Rp 100.000. Selanjutnya, anda akan secara otomatis di pindahkan ke aplikasi Play Store ( Android ) maupun AppStore ( iPhone ) untuk menginstall aplikasi yup paylater.

Daftar Aplikasi Yup Paylater

Langkah terakhir cara menggunakan kode referral yup paylater yakni melakukan pendaftaran akun. Untuk langkahnya sendiri dapat anda lakukan dengan mudah, karna anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang telah saya bagikan di bawah ini.

Baca Juga: Kode Referral NanoVest

Adapun langkahnya yakni sebagai berikut:

  1. Pertama-tama, silahkan buka aplikasi yup
  2. Setelah terbuka, lalu klik centang dan daftar sekarang
  3. Baca syarat dan ketentuan nya lalu klik tombol mengerti
  4. Masukan nomor hp yang masih aktif
  5. Masukan kode OTP yang di kirim
  6. Kemudian masukan kode referral yang dimiliki
  7. Jika sudah, lalu klik tombol daftar sekarang
  8. Input data diri seperti agama, pendidikan, dan klik lanjutkan
  9. Selanjutnya input pekerjaan seperti jenis, jabatan, dan klik lanjutkan
  10. Berikutnya input kontak seperti no keluarga dan klik lanjutkan
  11. Lalu verifikasi yup paylater
  12. Ikuti semua petunjuk yang di berikan
  13. Selesai

Cara Mendapatkan Kode Referral Yup Paylater

yup paylater bank sampoerna

Untuk mendapatkan kode referral yup paylater sendiri sebenarnya dapat anda lakukan dengan mudah. Pasalnya, anda bisa mendapatkan kode referral yup tersebut melalui media sosial lainya seperti facebook, instagram, youtube, twitter, dan lain sebagainya.

Namun perlu anda ketahui, kode referral aplikasi yup ini berbeda dengan kode referral pada aplikasi pada umumnya. Pasalnya, kode referral pada aplikasi yup ini  berupa tautan link yang hanya bisa anda dapatkan pada media sosial yang membagikan nya saja.

Akan tetapi anda tidak perlu khawatir, karna pada pembahasan kali ini saya telah membagikan link tautan referral aplikasi yup. Untuk itu, anda dapat menggunakan tautan link tersebut sesegera mungkin sebelum event kode referral telah berakhir.

Penyebab Kode Referral Yup Paylater Gagal

yup bisa tarik tunai

Meski kode referral yup paylater yang telah saya bagikan di atas memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi. Akan tetapi, ada beberapa penyebab gagalnya memasukan kode referral. Untuk itu, simak beberapa penyebabnya yang telah saya bagikan di bawah ini.

Baca Juga: Kode Referral JD ID

Adapun penyebab gagalnya menggunakan kode referral yup yakni sebagai berikut:

  • Alamat di luar area jabodetabek dan bandung
  • Telah memiliki aplikasi yup paylater
  • Tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang di berikan
  • Sudah mendaftar akun yup paylater sebelumnya
  • Event kode referral telah berakhir
  • Dan lain sebagainya

Apabila anda masih memiliki beberapa pertanyaan mengenai kode referral pada aplikasi yup paylater. Alangkah baiknya anda menghubungi secarala langsung call center yup paylater 021 2555 5618 & 021 311 88999 atau melalui email support@finture.id

Penutup

Itulah tadi pembahasan mengenai kode referral yup paylater, bagaimana sangat mudah bukan? Dengan begitu anda tidak perlu bingung-bingung lagi jika dilain waktu ingin mengetahui kode referral pada yup peylater dengan mudah dan cepat.

Demikian pembahasan kali ini, semoga bisa sangat bermanfaat buat anda semua dan jangan lupa di share ke media sosial anda masing-masing agar para pengguna lainnya dapat mengetahui beberapa informasi yang telah saya sebutkan diatas. Terimakasih

FAQ

Apa Itu Yup?

YUP adalah sebuah platform teknologi finansial yang bekerjasama dengan Bank dan institusi finansial untuk memberikan kemudahan kepada penggunanya untuk mendapatkan akses finansial berupa kartu Paylater.

Berapa Lama Proses Pendaftaran  Yup?

Pendaftaran akun yup akan memakan waktu selama 5-15 menit saja.

Berapa Batasan Pengajuan Kredit Limit Yup?

Batasan kredit akan ditentukan berdasarkan pendapatan dan posisi pekerjaan, maksimal batasan kredit mencapai Rp 40.000.000.

Dimana Saja Kartu YUP Dapat Digunakan?

Kartu YUP dapat digunakan di seluruh merchant yang mendukung kartu GPN,seperti di toko makanan, toko minuman, supermarket, minimarket, dan toko lainnya.

Apakah Ada Biaya Penggunaan YUP?

Penggunaan kartu di jaringan GPN tidak akan dikenakan biaya lainnya, setiap pengguna akan mendapatkan periode bebas tagihan bunga selama 40 hari, perhitungan bunga akan dikenakan ketika kamu belum membayar tagihan secara penuh atau sudah melewati tanggal jatuh tempo.

Yup Paylater Punya Siapa?

Yup PayLater milik PT Finture Tech Indonesia yang bekerja sama dengan bank dan institusi finansial, seperti Bank Sahabat Sampoerna.

Originally posted on September 24, 2022 @ 6:37 am

Kode Undangan Lucky Life

admin
3 min read

Kode Undangan Litmatch

admin
3 min read

Kode Referral Kaya

admin
3 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *