Cara Daftar Shopee Food Driver

3 min read

cara daftar shopee food driver

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Makin kesini, semakin banyak pengguna shopee yang ingin menjadi diver food di aplikasi shopee. Namun, masih banyak pula pengguna shopee yang tidak mengetahui bagaimana cara daftar shopee food driver secara online. Padahal cara tersebut sangatlah mudah untuk dilakukan.

Pasalnya, anda dapat melakukan hal tersebut melalui aplikasi google chrome yang terdapat pada prangkat smarphone yang anda gunakan. aplikasi tersebut pun sudah tersedia secara default pada prangkat smarphone tersebut sejak anda pertama kali menggunakannya.

Dengan begitu, tentunya dapat memberikan anda kemudahan dalam melakukan cara daftar shopee food driver. Karna anda dapat melakukannya tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun. Dengan hal tersebut, tentunya dapat memberikan anda kemudahan.

Tidak hanya itu saja, bila anda menjadi salah satu driver food di aplikasi shopee, maka anda akan meraup pundi-pundi rupiah yang sangat memuaskan. Pasalnya, aplikasi shopee ini menjadi salah satu media sosial sebagai pemasaran yang terbesar di indonesia.

Karna di aplikasi shopee ini, anda juga tidak mengharukan berbelanja saja. Namun, anda pun dapat meraup berbagai keuntungan seperti menjadi driver shopee food, membuat toko di shopee, menjadi reseller, dan lain sebagainya yang bisa anda manfaatkan dari aplikasi shopee ini.

Contents

Apa Itu Driver Shopee Food?

Sebelum anda melakukan cara daftar shopee food driver, pastikan anda sudah mengetahui apa itu driver shopee food. Hal tersebut pastinya harus nda ketahui, agar nantinya anda tidak menyesal setelah mendaftar menjadi driver food di aplikasi shopee ini.

Deriver shopee food merupakan layanan pesan makanan melalui mitra driver. Laynan tersebut tidakah jauh berbeda dengan layanan GoFood maupun GrabFood yang menyediakan layanan pesan antar makanan dari aplikasi GoJek dan Grab.

Bila anda menjadi mitra driver food di aplikasi shopee, maka anda pun akan mendapatkan berbagai macam jenis fitur-fitur menarik. Fitur tersebut seperti voucher diskon hingga 60%, pengiriman cepat, sistem pemesan dan pembayaran mudah, dan lain sebaginya.

Syarat Daftar Shopee Food Driver

cara daftar shopee food driver surabaya

Bila anda ingin mendaftar menjadi driver di shopee food, tentunya anda harus memenuhi peryaratan dan ketentuannya terlebih dahulu. Apabila anda sudah memenuhi persyaratan tersebut, maka langkah selanjutnya yang dapat anda lakukan yakni mendaftar menjadi shopee food driver.

Baca Juga: Cara Daftar Shopee Food Merchant

Adapun persyaratan dan ketentuan yang harus anda penuhi sebelum melakukan cara daftar shopee food driver:

  • Alamat email aktif
  • Mempunyai SKCK
  • Warga negara indonesia
  • Nomor handphone aktif
  • Mempunyai SIM C aktif
  • Memiliki KTP aktif minimal berusia 17 hingga 65 tahun
  • Memiliki STNK dengan tahun pembuatan kendaraan minimal tahun 2012
  • Buku Tabungan Bank salah satu di antara BNI, BRi, BCA, Mandiri, dan lain sebagainya, dengan nama pemilik rekening mesti sesuai dengan KTP terdaftar

Nah, itulsh beberpa peryaratan dan ketentuan yang harus anda penuhi sebelum mendaftar menjadi driver di shopee food. Sebelum anda mendaftar menjaadi driver di shopee food, sebiknya anda mempersiapkan syarat dan ketentuan tersebut.

Cara Daftar Shopee Food Driver

cara daftar shopee food driver online

Bila anda ingin mendaftar driver shopee food, tentunya anda berada pada suatu wilayah yang berbeda-beda. Untuk itu, saya akan membagikan beberapa link yang dapat anda gunakan untuk mendaftar shopee food dari berbagai macam wilayah.

Bila anda berdomisili di luar jakarta atau jabodetabek, maka anda dapat mengklik link yang di luar jabodetabek saja. Agar nantinya anda tidak akan keliru atau salah mendaftar. Dengan melalui link tersebut tentunya dapat memberikan anda kemudahan.

  • Daerah jakarta kunjungi situs web ini
  • Kawasan bodetabek kunjungi situs ini
  • Untuk luar jabodetabek kunjungi situs ini
  • Bandar lampung kunjungi situs ini

Langkah pertama cara daftar shopee food driver yang dapat anda lakukan yakni mengklik salah satu link tersebut. Apabila anda sudah memilih salah satu link tersebut, maka langkah yang selanjutnya dapat anda lakukan dengan mengikuti langkah dibawah ini.

Baca Juga: Cara Daftar Shopee Affiliates

Adapun langkah-langkah cara daftar shopee food driver yang dapat anda lakukan yakni sebagai berikut:

  1. Langkah pertama buka link pendaftaran shopee food driver
  2. Pada link yang sudah saya bagikan sebelumnya
  3. Masuk link sesuai dengan wilayah anda sekarang
  4. Lalu isi formulir pendaftaran sebagai mitra pengemudi shopee food
  5. Kemudian lengkapi data diri sesuai dengan identitas anda
  6. Selanjutnya isi kota domisili atau lokasi tempat tinggal terkini
  7. Isi pertanyaan apabila sebelumnya pernah terdaftar pada aplikasi ojek online
  8. Isi semua list kelengkapan persyaratan
  9. Referensi dan email agent bisa dikosongkan
  10. Apabila semua kelengkapan dan identitas sudah terisi
  11. Setelah itu, klik kirim
  12. Tunggu hingga anda mendapatkan informasi dari pihak shopee
  13. Selesai

Cara daftar shopee food driver dengan mengikutil langkah diatas, tentunya dapat memberikan anda kemudahan dalam mendaftar menjadi salah satu driver food di aplikasi shopee. Caranya pun tidaklah begitu sulit untuk anda lakukan meskipun anda pengguna awam sekalipun.

Keuntungan Menjadi Driver Shopee Food

cara daftar shopee food driver jogja

Bila anda sudah menjadi salah satu angota dari driver food di aplikasi shopee, tentunya memberikan keuntungan yang akan anda dapatkan. Beberapa keuntungan tersebut tentunya dapat memberikan anda penghasilan yang memuaskan yang akan anda dapatkan.

Baca Juga: Cara Menjadi Reseller Shopee

Berikut keuntungan yang anda dapat setelah menjadi driver food di aplikasi shopee:

  • Insentif dan bonus yang disediakan oleh pihak shopee sendiri
  • Berpotensi meningkatkan pemasukan bulanan maupun harian
  • Banyak pesanan yang masuk sehingga tidak perlu khawatir sepi orderan
  • Penghasilan driver shopee food cukup besar karna menggunakan sistem bagi hasil
  • Memiliki fasilitas perbankan yang luar sehingga mempermudah dalam sistem pembayaran

Penutup

Itulah tadi pembahasan mengenai cara daftar shopee food driver. Bagaimana sangat mudah bukan? Dengan begitu pengguna shopee tidak perlu bingung-bingung lagi jika dilain waktu ingin mendaftar shopee food driver secara online.

Demikian pembahasan kali ini, semoga bisa sangat bermanfaat buat anda semua dan jangan lupa di share ke media sosial anda masing-masing agar para pengguna aplikasi Shopee lainnya dapat mengetahui beberapa informasi yang telah saya sebutkan diatas. Terimakasih

Originally posted on January 16, 2022 @ 4:47 am

Gestun Shopee Paylater

admin
3 min read

Logo Shopee

admin
2 min read

Logo ShopeePay

admin
2 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *