Cara Mengaktifkan Shopee Pinjam

2 min read

cara mengaktifkan shopee pinjam

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sebelum meminjam uang di shopee, tentunya terlebih dahulu anda melakukan cara mengaktifkan shopee pinjam. Agar nantinya anda dapat meminjan uang di shopee dengan mudah tanpa harus menunggu waktu yang begitu lama pada saat prosesnya.

cara mengaktifkan shopee pinjam pun cukup mudah untuk dilakukan, pasalnya anda hanya memerlukan aplikasi shopee itu sendiri. Dengan bagitu, tentunya dapat memberikan anda kemudahan tanpa harus mengistall aplikasi terlebih dahulu yang membutuhkan waktu begitu lama.

Karna pihak shopee sendiri telah memberikan fitur mengaktifkan shopee pinjam yang dapat penggunanya gunakan. Dengan fitur tersebut, tentunya dapat digunakan bagi seluruh pengguna aplikasi shopee baik itu pengguna lama maupun pengguna yang baru.

Tidak hanya itu saja, di aplikasi shopee ini pun banyak fitur-fitur yang dapat anda gunakan. Salah satu fitur yang dapat menguntungkan buat anda ialah fitur menjadi reseller shopee. apabila anda menjadi reseller, maka tugas anda hanya memasarkan suatu produk saja.

Bila anda menjadi reseller shopee, maka anda tidak harus memiliki suatu produk shopee sendiri. Karna anda dapat memasarkan produk yang sudah disediakan oleh pihak shopee itu sendiri. Dengan begitu, tentunyaa dapat memberikan anda keuntungan dalam meraup pundi-pundi rupiah.

Contents

Apa Itu Shopee Pinjam?

Shopee pinjam merupakan fasilitas pinjaman tunai yang diberikan oleh PT Lentera Dana Nusantara sebagai pihak penyelenggara pinjaman kepada pengguna shopee terpilih. Dengan jumlah dana yang telah ditentukan oleh pihak tersebut.

Apabila anda meminjam pada aplikasi shopee, maka anda akan mendapatkan keamanan dan kenyamanan. Karna pihak shopee sendiri telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Hal tersebut, tentunya tidak akan ada penipuan yang dilakukan.

Apabila anda meminjam uang di aplikasi shopee, tenutnya memiliki batas limit yang disediakan. Batas limit tersebut sebesar 3 juta rupiah, maka dari itu sebiknya anda jangan sampai melewati batas yang telah ditentukan tersebut.

Syarat Mengaktifkan Shopee pinjam

cara mengaktifkan shopee pinjam di shopee

Untuk mengaktifkan shopee pinjam tentunya anda harus memenuhi persyaratannya terlebih dahulu. Persyaratannya pun mudah untuk anda dapatkan apabila anda berusia 17 tahun katas. Karna apabila anda belum berumur 17 tahun keatas, maka anda tidak akan bisa memenuhi persyaratan tersebut.

Baca Juga: Cara Daftar Shopee Food Merchant

Pada persyaratan dan ketentuannya, maka nantinya anda akan membutuhkan ktp atau kartu tanda penduduk. Apabila anda tidak memiliki ktp, maka anda akan sia-sia untuk mengaktifkan fitur shopee pinjam ini. Karna tidak bakal disetujui oleh pihak shopee.

Berikut syarat dan ketentuanya sebelum anda melaukan cara mengaktifkan shopee pinjam:

  • Dua nomor ponsel darurat
  • Memiliki rekening bank yang aktif
  • E-KTP

Sebaiknya persyaratan tersebut anda siapkan terlebih dahulu sebelum anda mengaktifkan shopee pinjam. Dengan begitu, anda dapat dengan mudah untuk mengaktifkan shopee pinjam, karna anda sudah mempersiapkan nya terlebih dahulu.

Cara Mengaktifkan Shopee Pinjam

cara mengaktifkan shopee pinjam tidak muncul

Cara mengaktifkan shopee pinjam sebenarnya dapat untuk anda lakukan dengan mudah. Pasalnya anda hanya memerlukan aplikasi shopee  itu sendiri tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga apapun. Tantunya dapat untuk anda praktekan sendiri.

Baca Juga: Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater

Berikut langkah-langkah cara mengaktifkan shopee pinjam:

  1. Buka aplikasi shopee anda terlebih dahulu
  2. Pada smarphone atau iphone yang anda gunakan
  3. Setelah terbuka, lalu klik menu saya atau halaman profil
  4. Lalu tekan atau klik aktifkan sekarang
  5. Masukkan nomor ponsel yang anda miliki dan harus masih aktif
  6. Selanjutnya, silahkan anda tekan lanjutkan
  7. Kemudian masukkan kode verifikasi yang sudah dikirimkan ke nomor anda
  8. Kode tersebut akan terkirim melalui pesan SMS
  9. Silahkan anda pilih klik lanjutkan
  10. Isikan data kontak darurat pada kolom yang sudah tersedia
  11. klik tombol mulai untuk verifikasi wajah dengan ktp
  12. Arahkan wajah anda tepat ke kamera smarphone
  13. Pastikan juga bahwa pencahayaan anda bagus
  14. Sehingga wajah anda bisa terlihat dengan jelas
  15. Tunggulah hingga proses pengajuan tersebut berhasil
  16. Setelah berhasil disetujui, maka anda sudah mengaktifkan shopee pinjam
  17. Selesai

Apabila anda sudah berhasil melakukan cara mengaktifkan shopee pinjam. Maka langkah selanjutnya yang dapat anda lakukan ialah meminjam uang di shopee. Apabila anda meminjam uang di shopee, maka sebaiknya anda mengembalikannya pada tempo yang telah ditentukan.

Kuntungan Shopee Pinjam

cara mengaktifkan shopee pinjam yang dinonaktifkan

Setelah anda berhasil melakukan cara mengaktifkan shopee pinjam. Maka anda pun bisa menggunakan fitur tersebut untuk meminjam uang atau lain sebagainya kepadaa pihak shopee. Karna fitur tersebut telah disediakan oleh pihak shopee untuk penggunanya gunakan.

Baca Juga: Cara Membuat Toko Di Shopee

Adapun keuntungan yang akan anda dapatkan yakni sebagai berikut:

  • Aktivasi dalam waktu sangat cepat, tidak sampai berjam jam, hanya satu menit langsung aktif
  • Dapat menentukan jumlah pinjam
  • Jumlah pinjam mininal Rp 200.000 hingga Rp 1.500.000, Nb: dibawah 200 rb tidak bisa ajukan pinjaman
  • Jatuh tempo di tanggal yang sama pada saat anda meminjam
  • Proses meminjam sangat cepat
  • Dapat memaui bank mana saja
  • Dan lain sebagainya

Nah, itulah keuntungan yang akan anda dapatkan setelah berhasil mengaktifkan shopee pinjam. hal tersebut tentunya dapat memberikan keuntungan bagi diri anda sendiri pada saat meminjam dana pada pihak shopee sesuai dengan keinginan anda.

Penutup

Itulah tadi pembahasan mengenai cara mengaktifkan shopee pinjam. Bagaimana sangat mudah bukan? Dengan begitu pengguna shopee tidak perlu bingung-bingung lagi jika dilain waktu ingin mengaktifkan shopee pinjam tidak muncul dengan mudah tentunya.

Demikian pembahasan kali ini, semoga bisa sangat bermanfaat buat anda semua dan jangan lupa di share ke media sosial anda masing-masing agar para pengguna aplikasi Shopee lainnya dapat mengetahui beberapa informasi yang telah saya sebutkan diatas. Terimakasih

Originally posted on January 17, 2022 @ 7:46 am

Gestun Shopee Paylater

admin
3 min read

Logo Shopee

admin
2 min read

Logo ShopeePay

admin
2 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *