124 Artinya Bahasa Gaul

2 min read

124 artinya bahasa gaul

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kode angka kini menjadi bahasa gaul yang sering digunakan oleh kaum muda mudi untuk berkomunikasi satu sama lain. Salah satu kode angka yang dicari cari pengguna ialah 124 artinya bahasa gaul yang kini viral di media sosial.

Mungkin sebagian pengguna tidak akan mengetahui kode angka 124 ini apabila pertama kali melihatnya. Dengan demikian tentunya akan mengundang suatu rasa penasaran sehingga ingin mengetahui arti dari 124.

Namun pengguna akan sia sia bila bertanya kepada seseorang yang tidak mengetahui arti dari kode angka. Mengapa demikian, karena kode angka 124 ini adalah sebuah kode pelesetan dari bahasa asing maupun indonesia.

Sehingga pengguna akan percuma saja bila bertanya kepada seseorang yang tidak tahu, karena tidak akan menemukan suatu jawaban yang diinginkan. Untuk itu, kami disini akan memberikan jawaban yang kalian cari selama ini untuk menutup rasa penasaran tersebut.

Lantas apa arti dari 124 artinya bahasa gaul? Yuk simak pembahasannya yang telah kami bagikan di bawah ini. Tentunya arti dari 124 ini dapat dengan mudah untuk pengguna sekalian pahami dan mengerti meskipun pengguna awam sekalipun.

Contents

124 Artinya Bahasa Gaul

124 artinya bahasa gaul terbaru

124 artinya ialah i miss you yang merupakan bahasa inggris yang bila diterjemahkan menjadi “aku merindukanmu”. Itulah arti yang sebenarnya dari 124 bahasa gaul viral tiktok yang selama ini pengguna sekalian cari.

Karena seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, bahwa kode angka ini merupakan pelesetan dari bahasa asing maupuan bahasa indonesia. Dengan pelesetan tersebut seseorang membuat kode angka yang tentunya tidak dimengerti pengguna lainnya.

Sehingga pengguna yang melihatnya maupun mendengarnya akan merasa penasaran dan ingin mencari tahu akan artinya. Tujuannya sendiri dari kode angka yang viral di media sosial ini adalah agar pengguna lainnya merasa penasaran.

Baca Juga: 245 Artinya Dalam Bahasa Gaul

Dengan hal itu, pengguna yang membagikan kode undangan akan mendapatkan view yang banyak. Mengapada demikian, karena kebanyakan masyarakat indonesia ini akan merasa penasaran akan hal baru yang ditemukannya.

Salah satu yang dapat membuat masyarakat indonesia merasa penasaran ialah kode angka yang memiliki arti. Dengan adanya kode angka tersebut yang bermunculan di media sosial, maka akan mengundang view bila diunggah ke media sosial.

Pengertian Dan Makna 124

pengertian dan makna 124

Seperti yang kita ketahui, setiap kode angka yang bermunculan di media sosial tiktok akan mengundang suatu respon yang positif. Lantas respon apa yang diberikan? Ialah adanya rasa penasaran akan arti dari kode angka tersebut.

Dengan begitu, banyak penggunanya yang ingin mencari tahu akan arti dari kode angka yang dilihatnya. Hal itu akan terjadi karena rasa ingin tahu dari seseorang dari kode angka yang dilihatnya sehingga munculah rasa penasaran.

Baca Juga: 48098 Artinya

Namun perlu diketahui, apabila pengguna sekalian mencari arti dari kode angka 124 pada salah satu orang yang tidak mengetahui mengenai kode angka maka tidak akan menemukan jawabannya. Karena 124 ini merupakan bahasa singkatan/kode angka.

Adapun pengertian dan makna 124 artinya sebagai berikut:

  • 1 (satu): dibaca dengan “one”, namun bila dalam bahasa gaul diartikan “i”
  • 2 (dua): dibaca sebagai “two”, maka dalam bahasa gaulnya yakni “miss”
  • 4 (empat): dibaca dengan “four”, yang memiliki arti dalam bahasa gaul “you”

Dari pengertian dan makna 124 artinya di atas memberikan arti sebagai i miss you, yang bila diartikan sebagai “aku merindukanmu”. Itulah arti sebenarnya yang selama ini kalian cari dalam bahasa gaul yang viral di media sosial.

Arti Dari 124 Dalam Bahasa Gaul Viral Tiktok

arti dari 124 dalam bahasa gaul viral tiktok

Apabila pengguna sekalian melihat kode angka 124 ini pada media sosial tiktok, maka 124 artinya bahasa gaul yang viral di tiktok ialah “i miss you”. Arti tersebut merupakan bahasa inggris yang bila diterjemahkan menjadi “aku merindukanmu”.

Biasanya kode angka 124 ini digunakan oleh seseorang dalam melakukan komunikasi untuk mengungkapkan perasaan. Karena pada dasarnya arti dari 124 ini menyampaikan suatu pesan merindu atau kangen ke seseorang.

Sehingga dengan kode angka 124 ini banyak sekali segunakan oleh kalangan muda mudi yang telah menjadi hubungan pacaran. Hal itu dipengaruhi dengan kode angka 124 yang memiliki arti romantis dalam hubungan pacaran.

Baca Juga: RAP3 Artinya

Bagaimana menurut pengguna media sosial tiktok sekalian? Apakah arti yang kami bagikan ini sesuai dengan harapan? Jika iya, maka kami akan merasa sangat senang karena telah memberikan suatu jawaban yang selama ini anda cari.

Namun jika pengguna sekalian memiliki arti sendiri dalam mengucapkan kode angka 124, maka itu boleh saja untuk dilakukan. Pasalnya, tidak akan ada larangan apapun dalam mengartikan kode angka yang bermunculan di media sosal ini.

Penutup

Itulah tadi pembahasan mengenai 124 artinya bahasa gaul viral tiktok beserta dengan pengertian dan maknanya, bagaimana sangat mudah bukan? Dengan begitu pengguna sekalian tidak perlu bingung lagi jika di lain waktu ingin mengetahui arti dari 124 ini.

Demikian pembahasan kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa di share ke media sosial masing-masing agar pengguna aplikasi lain nya dapat mengetahui beberapa informasi yang telah kami berikan diatas. Terimakasih

Originally posted on January 7, 2023 @ 6:51 am

27 Artinya Bahasa Gaul

admin
2 min read

Arti 141 Dalam Bahasa Gaul

admin
2 min read

Apa Itu Backingan

admin
2 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *